ENJOY FOLKS :D

try to understand..

Selasa, 04 Juni 2013

For You.. My Man

Wahai lelakiku....
Jika namamu yang tertulis di Lauhul Mahfudz, maka aku tidak akan khawatir, karena cinta itu niscaya akan Allah tanamkan dalam diri kita..
Dan tugasku bukan untuk mencari dirimu, tapi mensolehahkan diriku ❤

Wahai engkau yang tertulis di Lauhul Mahfudzku, imamku dan ayah dari anak-anaku..
Aku percaya saat ini kau sedang memperbaiki dirimu, memantaskan dirimu untuk menjadi seorang imam bagi tulang rusukmu dan malaikat-malaikat kecil kita..

Wahai penyejuk hatiku..
Aku percaya kau sedang menundukkan pandanganmu, menjaga hatimu dan mencampakkan hawa nafsumu…

Akupun begitu wahai calon imamku
Aku sedang belajar… belajar menjaga diri, belajar menempa diri, menjauhkan egoku demi sesama, membaktikan diriku untuk orang lain, agar baktiku padamu pun sempurna…  

Wahai pangeranku...
Kuatlah dan bersabarlah menghadapi segala cobaan yang Dia berikan kepadamu, bawalah aku dalam doa dan sujudmu, agar cinta kita nanti ada hanya karenaNya...
 

4 komentar: